Tiga Software Terbaik Untuk Merekam Tampilan Layar Komputer Atau Laptop

Pernahkah Anda ingin merekam tutorial di web? Nah, dengan aplikasi ini Anda akan dapat merekam layar komputer Anda untuk tujuan apapun yang dapat Anda pikirkan. Ini aplikasi yang berbeda yang datang dengan fitur lainnya yang sangat berguna. Setelah selesai merekam video Anda, Anda dapat mengirimkannya ke situs-situs video seperti Youtube.com. Anda juga dapat menceritakan video Anda menjelaskan langkah. Jika Anda ingin posting di blog Anda, Anda dapat melakukannya dengan mudah, hanya dengan melakukan copy / paste kode embed.

1. Apowersoft Free Screen Recorder

Apowersoft Free Screen Recorder,ambil gambar komputer,cara membuat video,video tutorial,bikin film,cara buat film,software rekam video

Apowersoft Free Screen Recorder adalah sebuah software canggih untuk merekam aktivitas layar PC Anda dengan audio, Menangkap video webcam dengan kualitas tinggi, Merekam video dari perangkat eksternal, Menangkap video game di layar PC, Merekam live streaming video dari web browser dan Membuat demo video yang diperlukan
Website : http://www.apowersoft.com

2. CamStudio

CamStudio,screen capture,ambil screen komputer,screen laptop,video komputer

CamStudio dapat merekam semua layar dan aktivitas audio pada komputer Anda dan menciptakan file video AVI standar industri dan menggunakan built-in SWF Producer bisa mengubah Avis menjadi ramping, berarti, bandwidth-friendly Streaming Flash video nya (SWF)
Website : http://camstudio.org

3. Ezvid

Ezvid,rekam layar komputer,rekam layar laptop,buat video laptop,rekam pc

Ezvid di kenal sebagai software yang luar biasa karena kekuatan efek mutakhir dan fitur. Rekaman suara, FaceCam, sintesis suara dan gambar layar adalah beberapa fitur yang membuat Ezvid solusi tunggal terbaik dunia untuk membuat video yang menghibur, menginformasikan, dan memikat pemirsa Anda. Dengan satu klik, Anda dapat merekam layar Anda dengan Ezvid, dan menangkap apa pun yang muncul di layar komputer Anda: halaman web, game, aplikasi, program cat, peta dan banyak lagi yang lainnya.
Website : http://www.ezvid.com

0 komentar:

Posting Komentar