Cara Mengaktifkan Template Tampilan Dinamis Blogger

Setiap blogger yang bernaung di bawah platform Blogger.com, disediakan puluhan template untuk digunakan yang terdiri atas Template Standar dan template Dinamis. Template standar blogger merupakan template default blogger sedangkan template Dinamis blogger merupakan template terbaru blogger yang memiliki tampilan cantik tanpa harus dimodifikasi. Ada beberapa keunggulan template Dinamis jika dibandingkan dengan template blogger yakni :

template dinamis,template gratis,free template,template keren,template blogger,template website,template dynamic view,dynamic,download template blogger,template cantik
  1. Menggunakan HTML5. HTML5 adalah revisi kelima dari HTML. HTML5 memperbaiki teknologi HTML agar mendukung teknologi multimedia terbaru, mudah dibaca oleh manusia dan juga mudah dimengerti oleh mesin.
  2. Lebih gesit karena tidak perlu penambahan kode CSS, JavaScript atau HTML yang biasanya memperlambat loading blog.
  3. Mendukung tampilan Desktop dan Mobile
  4. Template Dinamis memiliki sedikit Error dibandingkan dengan template default
Itu merupakan sedikit gambaran tentang kelebihan template dinamis blogger. Masih banyak kelebihan dari template ini yang belum saya sebutkan.

Cara memasang Template Dinamis Blogger
  1. Sign In di blogger.com
  2. Pada menu drop down, pilih Template.
  3. Tarik Scrolling Bar dari media browser yang sobat blogger gunakan untuk melihat Daftar pilihan dari Template Dinamis.
  4. Arahkan cursor ke arah template yang akan digunakan untuk menampilkan opsi "Terapkan ke blog" dan "Sesuaikan"
  5. Template dinamis,sesuaikan,terapkan,cara membuat template,template indah,template elegan,template baru,template falid,Terapkan ke blog
  6. Kalau kedua opsi di atas sudah muncul, klik terapkan.
Lihat tampilan blog sobat! Keindahan template Dinamis blogger akan mengundang detak kagum sobat sendiri

0 komentar:

Posting Komentar