Cara Menghapus Penyorot Data Yang Sudah Dibuat

Penyorot Data merupakan tool yang baru-baru ini diluncurkan oleh Google. Tool ini dapat dimamfaatkan oleh semua blogger yang sudah mendaftarkan blognya di Webmaster Tool. Apa dan bagaiman Penyorot Data ini bisa dilihat pada laman saya yang sebelumnya. Atau sobat blogger saksikan saja cuplikan Video di bawah ini, karena video ini diluncurkan oleh tim yang punya tool. Durasi dari Video ini hanya 1 menit 34 Detik, sangat singkat namun dengan mudahnya nanti kita akan mengerti tentang Penyorot Data atau yang lebih populer dengan nama Data Highlighter.



Karena Tool ini baru kemarin-kemarin diluncurkan, banyak blogger yang langsung mencoba menggunakan Penyorot Data, begitu juga saya. Ada banyak acara yang saya muat menggunakan tool ini. Saking banyaknya, saya pun ingin menghapus sebagian dari acara yang sudah saya buat menggunaakan Penyorot Data. Bagaimana saya menghapus Acara yang sudah saya buat menggunakan Data Highlighter, bisa sobat blogger lihat di bawah ini!
  1. Sign in di Google Webmaster Tool
  2. Klik link blog sobat
  3. Pada Tab menu yang terdapat di bilah kiri, klik pengoptimalan
  4. Pilih Penyorot Data (Data Highlighter)
  5. Disana akan tampil daftar Acara yang sudah kita buat, klik kotak yang terdapat di nama sebelah acara yang akan dihapus untuk memberi tanda centang
  6. Penyorot Data,data highlighter,cara menghapus acara,webmaster tools,google
  7. Klik tombol Hapus
Dalam hitungan kurang dari 2 Detik, acara yang sudah kita buat langsung terhapus. Sangat mudah dan cepat bukan.

0 komentar:

Posting Komentar