Blog tidak ditemukan. Blog yang anda cari tidak ditemukan. Jika Anda adalah pemilik blog ini, harap masuk. Buka blogger

Senin, Tanggal 22 April 2013, saya sempat dikagetkan dengan sebuah pemberitahuan atau pesan yang menyatakan bahwa "Blog tidak ditemukan. Blog yang anda cari tidak ditemukan. Jika Anda adalah pemilik blog ini, harap masuk. Buka blogger". Waduh... Apa yang terjadi dengan blog saya? Apakah blog saya di Banned Google setelah melakukan ping tadi malam menggunakan FeedBurner? Ataukah pemberitahuan ini muncul karena masa aktif domain yang saya beli akan berakhir 2 bulan lagi?

Blog tidak ditemukan,blog not found,masalah blog,blog tidak dapat diakses,blog tidak bisa dibuka

Untuk mengatasi masalah itu, saya pun mengunjungi Web Hosting tempat saya beli domain. Saya meminta penjelasan mereka tentang apa yang terjadi. Pihak Web Hosting hanya memberikan jawaban "Yang perlu bapak pahami bahwa server yang digunakan tutorialblogspot.com ada di blogspot/google. Tentunya diluar monitoring server kami". Setelah mendengar penjelasan itu, saya pun mengunjungi blogger.com. Saya masuk laman blogger.com, saya diminta untuk melakukan Verifikasi akun melalui SMS atau Panggilan Telpon. Alhamdulillah, setelah melakukan Verifikasi Blog saya bisa diakses lagi. Akhirnya, blog saya bisa normal kembali. Walaupun seperti itu, tetap muncul pertanyaan dalam diri saya "Kok tumben-tumbennya saya mendapatkan pemberitahuan seperti ini! Apa gerangan yang terjadi?"

0 komentar:

Posting Komentar