Memahami Tentang Status Iklan Google Adsense

Untuk melihat status dari iklan Adsense yang sudah di buat, kita harus sign in terlebih dahulu di laman Google Adsense. Kemudian, lihat bilah menu di bagian menu navigasi. Selanjutnya, pilih "Iklan saya". Daftar unit iklan Adsense yang sudah di buat akan terlihat disana beserta Nomor, Status, Ringkasan dan Terakhir Diedit. Di bagian status, kita bisa mendapatkan keterangan yang berbeda seperti Aktif, Tidak Aktif, Baru dan Tersembunyi. Apa maksud dari keterangan/status tersebut, bisa di lihat di bawah ini.

status adsense,unit iklan,google adsense,status,status baru,status tersembunyi,status aktif,status tidak aktif

  1. Adsense Aktif : Iklan yang sudah di buat, sudah di tayangkan atau ditampilkan di blog, terhitung tujuh hari terakhir.
  2. Adsense Tidak Aktif : Iklan sudah di buat akan tetapi belum ditayangkan atau ditampilkan di blog. Dalam kategori ini, iklan sudah di buat lebih dari tujuh hari.
  3. Adsense Baru : Iklan sudah di buat semenjak tujuh hari terakhir akan tetapi persetujuan penayangan iklan apakah diterima atau ditolak, belum ada kepastian.
  4. Adsense Tersembunyi : Status yang terakhir ini, memungkinkan publisher Adsense untuk menyembunyikan unit iklan dari daftar iklan pada laman "Iklan saya", jadi status ini tidak memiliki keterkaitan apakah status dari iklannya aktif atau tidak.

Jika staus unit iklan Adsense sobat belum aktif, saya do'akan supaya sesegera mungkin mendapatkan status aktif.

0 komentar:

Posting Komentar