Mengapa Blog Anda Dinonaktifkan? Temukan Penjelasan Google Disini

Pertanyaan :
Saya buat blog pertengahan bulan Maret yang lalu. URL blog saya adalah ........blogspot.com. Yang ingin saya tanyakan, kenapa saya tidak bisa mengakses blog saya? Sepertinya blog saya dinonaktifkan oleh Google.

Blog dinonaktifkan,blog tidak dapat di akses,blog tidak bisa di buka,blog di banned google,tidak bisa lihat blog saya,blog kena hack

Jawaban :
Tidak sedikit blog yang dinonaktifkan oleh Google. Alasan yang kuat dan tepat pasti dimiliki oleh Google sehingga menonaktifkan suatu blog. Google tidak mungkin bersikap "Semau gue" dalam menonaktifkan blog kita. Coba perhatikan tanya jawab antara seorang blogger dan pihak Google di bawah ini. Kebetulan, pertanyaannya sama dengan pertanyaan sobat.

Blogger : Mengapa blog saya dinonaktifkan?
Google : Penonaktifan disebabkan karena sistem klasifikasi otomatis kami menandai blog sebagai spam. Jika blog Anda bukan blog spam, berarti sistem otomatis kami salah mengklasifikasikan blog Anda dan kami mohon maaf. Jika blog Anda dinonaktifkan, blog akan tetap tercantum di Dasbor, tetapi Anda tidak dapat mengeklik blog tersebut untuk mengaksesnya. Jika hal itu terjadi, Anda akan diberikan masa tenggang untuk meminta agar blog Anda ditinjau dan dipulihkan.

Semoga kutipan teks di atas dapat menjawab pertanyaan sobat.

0 komentar:

Posting Komentar