Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Secara Online

Pertanyaan :
Saya punya modem Flash yang menggunakan kartu perdana XL. Yang mau saya tanyakan, bagaimana cara cek sisa kuota dari paket XL yang kita ikuti? Soalnya, saya malas buka batre, terus ganti kartu hanya untuk melihat sisa kuota internetan saya. Kalau bisa, pertanyaan saya di jawab lewat email saja, jangan lewat kolom komentar ini. Terima kasih sebelumnya, bang!

Jawaban :
Pertanyaannya sangat bagus. Ini bisa jadi materi postingan saya untuk selanjutnya. Untuk mengetahui sisa kuota internet XL sobat secara Online, silahkan kunjungi URL berikut http://123.xl.co.id/home. Disana sobat akan melihat langsung informasi mengenai nomor sobat yang meliputi :
  1. Sisa Pulsa Kamu
  2. Masa Aktif Kartu Kamu Hingga
  3. Paket Kamu Saat ini
  4. Paket Kamu Aktif Hingga

Sisa Pulsa,Paket,masa aktif kartu,paket internetan,

Laman http://123.xl.co.id/home akan terlihat seperti screenshot di atas.
Selain dari informasi yang saya sebutkan sebelumnya, sobat juga bisa melihat informasi tentang identitas kepemilikan kartu XL sobat disana (Itu lho, data yang kita isi ketika perama kali menggunakan nomor XL kita [Card Registration]).

0 komentar:

Posting Komentar