Laman Yang Dilindungi SSL dan Masalah Penargetan Iklan

Jika sobat blogger mengalami masalah dengan akun adsense, kemudian mendapatkan Email seperti di bagian paling bawah posting, mungkin, informasi singkat yang dipetik dari laman Google Adsense ini bisa membantu :

Versi SSL kode iklan AdSense
Meskipun Anda mungkin menempatkan kode iklan pada laman yang menggunakan SSL (Secure Socket Layers), saat ini kami tidak menawarkan kode iklan AdSense versi https. Jika kode ditempatkan pada laman https aman, mungkin Anda akan menjumpai pesan yang mengonfirmasikan untuk memuat seluruh item pada laman.

Masalah Penargetan Iklan
Berikut adalah formula sederhana untuk lebih jelasnya:
  • Laman yang kaya konten = Iklan yang sangat bertarget
  • Iklan yang sangat bertarget + Pengguna yang berminat = Rasio klik-tayang & konversi yang sehat
  • Rasio klik-tayang & konversi yang sehat = Keberhasilan!
Iklan Google yang muncul di situs Anda dan kemudian menjadi konten tambahan memberikan informasi bermanfaat kepada para pengguna yang berhubungan dengan konten yang coba Anda kembangkan dengan susah payah. Jadi bantu kami untuk membantu Anda -- optimalkan laman Anda dengan konten yang menarik.

Versi SSL kode iklan AdSense,ssl adsense,http adsense,https adsense,penargetan iklan,penargetan adsense,tutorial adsense,google adsense,panduan adsense


Email yang diperoleh dari Adsense

Pelanggan yang Terhormat,
Terima kasih atas email Anda. Kami sangat menyesal mendengar Anda mengalami masalah dengan iklan AdSense Anda. Berikut ini beberapa informasi yang kami harap dapat menjawab pertanyaan Anda:
  1. Iklan ditempatkan di URL alamat IP atau laman yang dilindungi Lapisan Soket Aman (SSL). Kami tidak menayangkan iklan pada URL IP atau laman yang dilindungi oleh SSL. Contoh URL IP: http://127.0.0.1/myhome.php atau http://[2001:db8:0:1]:80. Anda dapat mengidentifikasi laman yang dilindungi oleh SSL jika URL diawali dengan "https://" bukan "http://".
  2. Masalah penargetan iklan. Terkadang kami mengalami kesulitan dalam mencocokkan iklan yang relevan dan sangat bertarget dengan konten penayang. Ini biasanya terjadi bila laman penayang berisi terlalu sedikit konten teks. Seperti yang mungkin Anda ketahui, perayap AdSense tidak dapat menafsirkan gambar atau konten Flash dan berjuang dengan konten yang dihosting dalam iframe. Namun, di tab Iklan saya di akun AdSense, Anda dapat mengonfigurasikan iklan pengganti untuk tampil sebagai pengganti ruang kosong. Untuk petunjuk tentang menerapkan iklan pengganti, harap lihat artikel Pusat Bantuan ini.
Kami terus berupaya meningkatkan sumber daya online kami dan dukungan otomatis yang kami berikan kepada penayang. Jika pemecah masalah kami dan balasan ini tidak menjawab pertanyaan Anda, kami mohon maaf dan mohon sampaikan kepada kami mengenai hal ini dalam survei yang akan kami kirim kepada Anda dalam beberapa hari. Anda juga dapat mengeposkan pertanyaan Anda di Forum Bantuan AdSense.

Terima kasih atas kerja sama Anda.
Hormat kami,
Tim Google AdSense

0 komentar:

Posting Komentar