Cara Mengatasi Gangguan Flash Player Pada Firefox

Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar tentang apa penyebab dari gangguan Flash Player atau kerusakan Flash Player saat membuka Firefox, karena hal ini sudah dijelaskan secara detail dan terperinci oleh Firefox sendiri. Berikut ini kutipan tips trik tentang bagaimana mengatasi kerusakan pada Flash Player yang saya ambil dari laman Firefox. Tips ini juga akan menjelaskan tentang bagaimana cara memperbaharui Flash Player yang sudah terinstall di komputer.

Flash Player,crash firefox,gangguan firefox,masalah firefox,masalah flash player,gangguan Flash Player,Flash Player crash,kerusakan Flash Player

Pesan galat Plugin Adobe Flash rusak akan tampil saat plugin Flash tiba-tiba berhenti bekerja. Kita dapat memuat ulang laman yang kita kunjungi agar video, permainan, atau animasi dapat berjalan dengan normal kembali. Ketika Flash Player terus-menerus muncul dan menampilkan pesan error, umumnya hal ini dapat diatasi dengan memperbarui Flash ke versi yang terbaru. Akan tetapi, pada beberapa kasus, kita dituntut untuk menginstal versi yang lebih lama yaitu Flash Player Versi 10.3.

Cara Memperbarui Software Flash Player

Buka laman unduhan program Flash Player di Adobe.com lalu unduh program penginstal Flash. Penting untuk diketahui bahwa laman unduhan pada Adobe mungkin langsung mencentang kotak opsi untuk perangkat lunak opsional (misalnya Google Chrome atau McAfee Security Scan). Jika kita tidak menghapus tanda centang pada kotak tersebut, perangkat lunak opsional yang terpilih juga akan terinstal pada komputer saat kita membuka penginstal Flash. Setelah unduhan selesai, tutup Firefox. Di bagian atas jendela Firefox, klik tombol Firefox (menu Berkas pada Windows XP), lalu klik menu Keluar. Buka berkas penginstal Flash yang diunduh, lalu ikuti petunjuknya. Jika kita menjumpai masalah dengan penginstal Flash Player pada laman unduhan Adobe, kita dapat langsung mengunduh program penginstal Flash Player lengkap langsung dari Adobe.com.

0 komentar:

Posting Komentar