Movie Maker : Video Editor Terbaik

Movie Maker adalah sebuah software vodeo editor yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa, Microsoft yang dapat digunakan untuk banyak hal seperti:
  1. Menggabung beberapa file Video
  2. Menggabung Foto dan Video
  3. Membuat Gambar atau Foto menjadi Video
  4. Memberikan efek animasi pada video yang digabung
  5. Menambahkan lagu atau musik pada Video
  6. Memberikan Efek yang menakjubkan/indah pada gambar atau Video
  7. Menambahkan teks-teks cantik pada video atau Foto
  8. Memberikan Judul pada Video
  9. Memberikan Kredit pada akhir Video

Windows Essentials,movie maker,video editing,video editor,software video,software gambar,software gabung video,menambah animasi video

Tool yang tersedia berupa :
  • Video Webcam
  • Fitur Narasi
  • Tema Auto Movie
  • Animasi
  • Efek Visual
  • Pemotong lagu atau peredup lagu

System Requirements Movie maker :
  1. Sistem operasi: 32 - atau versi 64-bit dari Windows 7 , atau 32 - atau versi 64-bit dari Windows 8 , atau Windows Server 2008 R2 .
  2. Prosesor: 1.6 GHz atau lebih tinggi dengan dukungan SSE2. SSE2 didukung pada prosesor Pentium 4 atau yang lebih baru, dan AMD K8 prosesor atau yang lebih baru.
  3. Memory: 1 GB RAM atau lebih tinggi
  4. Resolusi: 1024 × 576 minimum
  5. Koneksi internet: Layanan online memerlukan akses Internet dial-up atau kecepatan tinggi (disediakan biaya terpisah-lokal atau jarak jauh mungkin berlaku). Akses internet kecepatan tinggi direkomendasikan untuk beberapa fitur.
  6. Kartu grafis: Windows Movie Maker memerlukan kartu grafis yang mendukung DirectX 9.0c atau lebih tinggi dan Shader Model 2 atau lebih tinggi.
Software Movie Maker dapat dengan mudah digunakan oleh pengguna komputer, apalagi saat ini video editor ini tersedia dalam bahasa Indonesia. Kualitas video yang di Edit menggunakan software ini sangat bagus. Penyimpanan video pun bervariasi sesuai dengan ekstensei yang diinginkan.

Satu hal yang belum saya jelaskan tentang software Movie Maker, software ini dapat mengurangi goyang (Getar) video yang di ambil oleh Handycam, Camera Digital, atau Camera HP. Untuk Info yang lebih jelas tentang software ini, silahkan kunjungi laman ini : http://windows.microsoft.com/en-us/windows-live/movie-maker#t1=overview

Untuk mendapatkan Software Movie Maker Full Version, kita harus download terlebih dahulu downloader-nya (Untuk Install secara online) dengan mengunjungi URL berikut :
http://go.microsoft.com/fwlink/p/?LinkID=255475

0 komentar:

Posting Komentar