Koleksi Widget Ramadhan atau Puasa Yang Unik dan Keren untuk Blog

Beberapa hari ke depan, kita akan dihadapkan pada bulan yang sangat istimewa buat umat muslim di seluruh dunia yaitu bulan Ramadhan. Allah Ta’ala berfirman :

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَىٰ وَالْفُرْقَانِ ۚ فَمَنْ شَهِدَ مِنْكُمُ الشَّهْرَ فَلْيَصُمْهُ ۖ وَمَنْ كَانَ مَرِيضًا أَوْ عَلَىٰ سَفَرٍ فَعِدَّةٌ مِنْ أَيَّامٍ أُخَرَ ۗ يُرِيدُ اللَّهُ بِكُمُ الْيُسْرَ وَلَا يُرِيدُ بِكُمُ الْعُسْرَ وَلِتُكْمِلُوا الْعِدَّةَ وَلِتُكَبِّرُوا اللَّهَ عَلَىٰ مَا هَدَاكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ

Artinya : (Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu, dan barangsiapa sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan hendaklah kamu mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur. (Al Baqarah 185)

Sebagai seorang blogger atau webmaster, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyambut kedatangan bulan ramadhan, salah satunya dengan cara memasang widget puasa atau Ramadhan yang berupa ucapan " Marhaban Ya Ramadhan" atau Selamat menunaikan ibadah puasa. Di bawah ini beberapa widget Ramdahan yang kami sediakan. Untuk memasang widget di bawah ini, silahkan klik tomol Add to Blogger yag terdapat di bawah setiap Widget.

1. Widget Selamat menunaikan Ibadah Puasa

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,widget puasa,widget ramadhan,widget blog,widget blogger,widget blogspot,widget agama islam,widget agama,widget religi


2. Widget Marhaban Ya Ramadhan Pak Haji



3. Widget Marhaban Ya Ramadhan Bu Haji



4. Widget Marhaban Ya Ramadhan plus waktu




Semoga keempat widget blogger di atas menambah semarak keindahan bulan puasa. Buat semua pengunjung yang membaca tutorial ini, saya ucapkan "Selamat menunaikan Ibadah Puasa", Mohon maaf lahir dan Batin.

0 komentar:

Posting Komentar