Google Tidak Akan Update PageRank. Benarkah?

Google memperbarui database PageRank sekali setiap triwulan selama dua tahun terakhir. Sehingga sangat mudah bagi orang lain untuk memprediksi tanggal update berikutnya. Dan semua orang ingin meningkatkan PageRank mereka dengan meningkatkan usaha seperti membangun link, memperbanyak posting dan lain-lain. Berbicara tentang Google Update PageRank, beberapa hari yang lalu, saya menemukan sebuah artikel yang sangat aneh tapi unik yang mengklaim bahwa Google tidak akan memperbarui PageRank tahun ini. Ketika saya melihat artikel itu, saya memikirkan sesuatu yang umumnya tidak dipikirkan oleh orang lain seperti :

Update PageRank,pagerank,page rank,ranking blog,google update pagerank,pagerank juli 2013,pagerank juli,pagerank 2013

Apa yang akan terjadi jika Google tidak memperbarui PageRank saat ini?
Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah muncul dalam benak siapa pun, khususnya para pemilik blog. Tak seorang pun berharap kalau Google akan membatalkan update-nya, setelah mereka bekerja sangat keras untuk hal itu.

Siapa yang senang jika update Google PageRank dibatalkan?
Ada beberapa orang yang akan senang jika Google membatalkan update-nya diantaranya "Jasa penjual Backlink. Penjual Backlink yang telah memperoleh banyak dolar di kuartal dengan menjual link PR tinggi tidak perlu khawatir karena Google tidak akan menurunkan PR dari web blog mereka sehingga mereka dapat menjual backlink lagi dan mengumpulkan lebih banyak uang untuk diri mereka sendiri. PageRank dari Web blog yang menjual backlink, biasanya akan turun saat Google melakukan update PageRank.

Siapa yang akan sedih jika update Google PageRank dibatalkan?
Ini akan menjadi kabar terburuk bagi Pemula yang baru saja memulai karir mereka sebagai blogger . Bagi blogger pemula, Kenaikan PageRank seakan sebuah kemenangan dan motivasi bagi mereka untuk berjuang lebih giat lagi untuk kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar