Cara disable atau menonaktifkan AntiVirus Defender pada windows 8

Salah satu alasan kenapa pengguna komputer banyak yang beralih dari Operating System yang lain ke Windows 8 adalah "Adanya AntiVirus Defender Full Version yang terdapat di dalamnya". Seperti yang kita ketahui, Defender merupakan salah satu AntiVirus terbaik di dunia selain Kaspersky, Avast, dan Avira. AntiVirus bawaan windows 8 ini dapat digunakan oleh pengguna windows 8 sepanjang waktu (All time) sacara gratis.

AntiVirus Full Version,Defender Full Version,disable AntiVirus,AntiVirus,cara disable defender,cara menonaktifkan defender,antivirus windows 8,windows 8 security system

Bagi sebagian kecil pengguna komputer, keberadaan AntiVirus sangat menggangu karena keberadaanya membuat loading komputer lambat dan keberadaannya membuat beberapa aplikasi tidak bisa berjalan dengan semestinya, sehingga mereka lebih memilih untuk tidak memasang AntiVirus pada komputer atau laptop yang dimilikinya. Menginstall atau menguninstall AntiVirus sangat mudah dilakukan. Tapi yang jadi pertanyaan sekarang, bagaimana cara menonaktifkan atau menguninstall AntiVirus Defender bawaan windows 8? karena Antivirus ini tidak terlihat di Installed Program di Control Panel. Kalau itu adalah masalah yang Anda pikirkan, tidak perlu pusing lagi karena video di bawah ini akan menjelaskan Anda tentang bagaimana cara disable AntiVirus Defender pada Windows 8. Check it out...!!!

0 komentar:

Posting Komentar