Cara Menghilangkan Logo XL Saat Browsing

Semenjak bulan Juli 2013, XL menampilkan Toolbar di setiap kiri bawah web blog yang dikunjungi. Toolbar XL tampil dengan sebuah logo kecil yang bertuliskan XL. Jika pengguna internet XL meng-klik logo tersebut, maka toolbar-nya akan memanjang dan menampilkan nomor XL yang digunakan dan menampilkan 2 shotcut. Shortcut pertama untuk mengecek kecepatan internet dan Shortcut kedua untuk mengecek sisa kuota internet XL. Lihat Gambar berikut!

toolbar xl,xl,internet xl,cara menghilangkan toolbar xl,cara menghilangkan gambar xl,cara menghilangkan logo xl

Bagi saya pribadi, Toolbar XL ini sangat menggangu karena banyak artikel yang saya baca tertutup oleh toolbar ini (Artikel dari blog yang memiliki template Zoom atau lebar). Barangkali, tidak sedikit pengguna XL yang merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan. Oleh karenanya, saya pun membuat sebuah artikel tentang cara menghilangkan Toolbar XL saat internetan menggunakan PC.

Untuk menghilangkan Toolbar XL, klik logo 1x. Setelah itu, klik tanda silang (Kali) yang terdapat pada Toolbar tersebut. Pop Up windows akan muncul seperti gambar yang tersedia. Apakah Anda yakin? Klik "Ya". Semua proses selesai.

tutup toolbar,cara tutup toolbar xl

0 komentar:

Posting Komentar