Tampilan Baru Google Plus (Google+)

Pada hari Rabu, di San Francisco, Wakil Presiden Senior Google, Vic Gundotra mengumumkan 41 fitur baru untuk situs jejaring sosial perusahaan mereka yakni Google Plus. Untuk selanjutnya, Google+ akan menerima lagi redesign lain yang terlihat akan menyatukan website di smartphone, tablet dan komputer desktop . Redesign beradaptasi didasarkan pada ukuran layar perangkat dari satu kolom saat melihat pada smartphone dengan dua sampai tiga kolom ketika pada tablet atau laptop. Salah satu fitur baru Google yang ditambahkan disebut dengan "“related hashtags" yang dapat menganalisis konten tulisan dan secara otomatis menerapkan hashtag kepada konten tulisan. Fitur lain, yang dikenal sebagai Auto Enhance, akan menganalisis foto yang diunggah dan membantu membuat foto terlihat lebih baik dengan menyesuaikan tingkat saturation, kecerahan, kontras dan warna.

tampilan baru google+,google+,new google+,google plus,new layout google+,google+ lebih cantik,google+ berubah,perubahan google+,google plus,google plus update,google plus terbaru

Perubahan tampilan Google Plus secara total membuat banyak pengguna Google plus kebingungan, kaget dan ada juga yang merasa bahagia. Semua ini bisa terlihat dari status yang mereka buat langsung di situs jejaring sosial Google+. Bagaimana dengan Anda? Apa tanggapan Anda terhadap perubahan tampilan Google+?

0 komentar:

Posting Komentar