Sambungan Ini Tidak Terpercaya - Pesan Error Dari Mozila Firefox

Ketika lagi asyik Online di rumah, saya buka Tab baru Mozilla Firefox yang saya gunakan untuk berselancar internet. Tiba-tiba muncul sebuah pesan Error dari Firefox. Waduh... Apa yang terjadi ini? Kok situs yang saya buka tetap tidak bisa di buka? Saya tutup Firefox saya kemudian saya buka lagi, tetap juga tidak bisa. Lalu saya hapus History atau riwayat Firefox saya. Hasilnya sama juga, tetap tidak berhasil. Sepertinya Firefox yang saya gunakan Crash (Terlintas pikiran seperti itu). Jadi... Saya pun melakukan unistall Firefox saya dan memasang Firefox yang terbaru (Terupdate). Alhasil... Capek-capek download Firefox terbaru situs yang ingin saya buka tetap tidak bisa di buka.

Itu adalah cerita memalukan saya beberapa minggu lalu. Ternyata, Error Firefox yang kecil seperti itu bisa membuat saya kualahan dan panik. Sobat tahu bagaimana cara saya mengatasi pesan Error dari Firefox tersebut? SAYA HANYA MENGATUR ULANG SETTING WAKTU YANG TERDAPAT PADA KOMPUTER SAYA. Ternyata... Setting waktu di perangkat komputer yang kita gunakan tidak boleh beda dengan setting waktu di Internet (Internet Time Zone). Coba saja rubah jam dan tanggal di komputer sobat. Di jamin pesan error seperti di bawah ini tidak akan pernah muncul lagi. Waktu komputer tidak bisa di rubah ketika komputer kita sedang terkoneksi dengan Internet. Jadi... Putus dulu koneksi internet kita. Selamat mencoba brother. Be Success!!!

waktu,jam komputer,jam laptop,tanggal komputer,tanggal laptop,computer time,internet time,internet time zone


Sambungan Ini Tidak Terpercaya
Anda telah meminta Firefox untuk tersambung ke search.seoengine.com secara aman, tetapi tidak dapat dikonfirmasi apakah sambungan Anda benar-benar aman.
Umumnya jika Anda mencoba tersambung dalam mode aman, situs akan mengembalikan identifikasi yang dapat dipercaya yang membuktikan bahwa Anda sedang berada pada alamat yang benar. Akan tetapi identitas situs ini tidak dapat diverifikasi.

Sambungan ini tidak terpercaya,error firefox,pesan firefox,firefox,mozila firefox,masalah firefox,firefox troubleshooting,pemecahan masalah firefox,mengatasi firefox,gangguan firefox

Apa yang Harus Saya Lakukan?
Jika umumnya Anda tersambung dengan situs ini tanpa masalah, pesan kesalahan ini dapat berarti pihak tertentu mencoba menyamar menjadi server pada alamat di atas dan sebaiknya tidak Anda lanjutkan.

Keterangan Teknis
search.seoengine.com menggunakan sertifikat keamanan yang tidak valid.
Sertifikat tidak dapat dipercaya karena chain penerbit tidak tersedia.
Kode kesalahan: sec_error_unknown_issuer)
Jika Anda paham apa yang sedang terjadi, Anda dapat mengatur Firefox agar mempercayai identifikasi situs ini. Walaupun Anda mempercayai situs ini, pesan kesalahan ini masih dapat berarti pihak tertentu sedang memodifikasi sambungan Anda.
Jangan menambahkan pengecualian kecuali Anda paham dan mengerti mengapa situs ini tidak menggunakan jenis sambungan aman.

0 komentar:

Posting Komentar